Ide Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan Berbasis Pernikahan Temanmu Sendiri

Lupakan tentang menjadi fotografer, MUA atau penyedia katering, kalau kamu belum punya pengalaman atau skill di bidang itu. Bisnis tentang pernikahan nggak hanya perkara itu saja kok. Kamu bisa melihat peluang dengan melakukan bisnis kecil-kecilan dengan modal (yang juga) kecil berbasis pernikahan. Meskipun kecil, tetapi dengan adanya kultur pernikahan jaman sekarang yang semakin trendi, bukan tidak mungkin bahwa bisnismu kelak akan menjanjikan pemasukan besar.

Tertarik untuk mencoba bisnis-bisnis di bawah ini?

Para pengantin biasanya terlalu repot untuk mengurus souvenir. Kamu bisa menawarkan jasa beli souvenir sekaligus membungkusnya

Kamu tidak harus memroduksi sendiri souvenir yang akan kamu tawarkan. Kamu bisa melayani jasa pembelian souvenir sesuai budget pengantin, hingga proses pembungkusan dan pemberian label. Selain itu, margin kecil tetap bisa kamu lakukan asalnya jumlah pesanannya banyak. Untungnya tetap banyak kok. Oh iya, jangan lupa untuk sediakan nomor telepon dan Instagram di label kamu ya.

Photobooth sekarang seakan menjadi hal wajib yang ada di venue pernikahan. Kamu bisa membuat usaha membuat tulisan buat photobooth

Orang sekarang, trennya adalah berfoto sambil memegang tangkai tulisan dengan makna tertentu. Bisa Mr., Mrs., ‘jomblo’, ‘nunggu dilamar’, dan sebagainya. Selain sebagai lucu-lucu, juga bisa kamu ambil sebagai peluang bisnis lho. Cukup bermodal desain (yang sudah ada banyak di internet), lalu printer dan fotocopy-an terdekat. Kamu sudah bisa menciptakan peluang bisnis baru.

Kamu tidak perlu ahli desain untuk membuat undangan. Bisa juga dengan jasa mengurus undangan sekaligus tempel-tempelnya ‘kan?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Digital Marketing adalah Wajah Pemasaran Masa Kini